Cpx24.com CPM Program

cara paket im3 ke im2 inside

Indosat mencatat dari 36 juta pelanggan seluler prabayar Mentari dan IM3 sudah ada 67 ribu pelanggan yang mendaftarkan nomor kartunya agar bisa mengakses komunikasi data broadband unlimited up to 384 Kbps melalui fitur IM2 Inside.

Jika dirinci secara detail, 67 ribu hit pelanggan tersebut selama bulan September lalu, tercatat mendaftarkan diri sebagai pengguna paket harian, mingguan, dwi mingguan. "Untuk paket bulanan yang baru diperkenalkan belum ada datanya," lanjut Pras, demikian ia biasa disapa.

Sebelumnya, IM2 Inside hanya tersedia untuk tiga pilihan paket tersebut. Namun kini, pilihannya bertambah dengan hadirnya paket bulanan. 

"Dengan biaya hanya Rp100 ribu maka pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat mengakses internet cepat melalui ponsel mereka tanpa batasan kuota selama sebulan penuh," ucap Hermanuddin, GM Business Development IM2.

Selain masa aktif yang lebih panjang, paket bulanan ini memungkinkan pelanggan Mentari dan IM3 untuk menggunakan akses data kuota 500MB dengan kecepatan 384 Kbps. Lewat dari kuota, speed akan turun menjadi 64 Kbps.  

Pengguna IM2 Inside tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet. 

Untuk mengaktifkan IM2 Inside paket bulanan, pelanggan Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi  *777*1*5#. Untuk berhenti, cukup mengirim UNREG ke nomor 323,