Cpx24.com CPM Program

AMD Siapkan Brazos-T platform Tablet untuk 2012

Pada 2012, AMD berencana untuk mengintensifkan upaya ke pasar tablet dengan pengenalan platform daya rendah baru, yang akan dikenal sebagai Brazos-T dan yang akan menampilkan TDP lebih rendah daripada solusi saat ini perusahaan tablet.
Menurut beberapa slide bocor disajikan oleh Donanim Haber, platform Brazos-T akan terdiri APU Hondo dan Hudson M2T FCH (Fusion kontroler Hub).
Kedua chip ini fitur penghematan listrik penting instruksi dari platform tablet saat ini perusahaan, yang mencakup APU Desna dan Hudson M1 FCH, yang memungkinkan AMD untuk mencapai sub-4.5W TDP.
AMD Brazos-T platform yang roadmapMemperbesar gambarUntuk mencapai hasil ini, perusahaan yang berbasis di Sunnyvale kembali architected APU Ontario digunakan di dalam Desna dengan menghapus beberapa fitur yang tidak diperlukan untuk perangkat tablet.
Ini termasuk empat jalur PCI Express, yang awalnya ditambahkan untuk menghubungkan kartu grafis diskrit, dan output video VGA, sementara semua yang lain dari spesifikasi chip dibiarkan tidak berubah.
AMD Brazos-T platform yang gambaranMemperbesar gambarHasil akhirnya adalah bahwa Hondo sekarang memiliki TDP kurang dari 4.5W, dibandingkan dengan 5.9W dari Desna Z-01, sementara tetap mempertahankan core Bobcat sama dua clock 1GHz dan Radeon HD 6250 276MHz grafis terintegrasi unit dengan Full HD pemutaran dukungan.
Untuk lebih meningkatkan efisiensi energi dari platform Brazos-T, AMD juga telah memodifikasi chipset Hudson M1 yang disertai Desna mengubahnya ke M2T Hudson.
Sama seperti APU, perubahan berkonsentrasi pada menghilangkan fitur yang tidak penting di dunia tablet, tapi chip juga menerima serangkaian karakteristik baru seperti Selalu Aktif, Selalu Terhubung (AOAC) dukungan Wi-Fi.
AMD Brazos-T set fitur perbandinganMemperbesar gambarSemua perubahan ini, memungkinkan chipset Hudson M2T untuk mencapai TDP sekitar 1W, sementara juga menggunakan ukuran paket dikurangi hanya 19x19mm.
Menurut slide AMD bocor, Hondo pertama APUS harus mulai pengambilan sampel pada bulan Desember tahun 2011, sementara produksi akan mulai pada kuartal kedua 2012.