Cpx24.com CPM Program

Dokumen PDF ke dalam Gambar

PDF CONVERTER nama dari sebuah software yang dapat di gunalan untuk mengubah file dokumen PDF menjadi file berjenis BMP TIF, GIF,dan PNG ,walaupun software ini free / gratis , hal ini tidak membuat para pengguna memiliki keterbatasan dalam menggunakan software ini .

freebie yang cepat tanpa memaksa menginstal perangkat lunak pihak ketiga ke dalam sistem. Bekerja dengan app adalah sepotong kue karena kurangnya rak kaya opsi atau pengaturan konfigurasi. 

Bergerak cukup cepat saat mengkonversi dokumen PDF. Drag dan drop dukungan membuat menambahkan file dan folder mudah. Resolusi foto yang dihasilkan dapat diatur, dan Anda dapat menetapkan berbagai halaman dalam dokumen yang Anda ingin dikonversi. 

fitur lainnya akan mengubah program tersebut menjadi pilihan yang lebih menarik. Meskipun adalah freeware, pilihan lebih (seperti menggabungkan semua halaman dikonversi ke file gambar tunggal, atau menata ulang dokumen PDF dalam daftar) yang selalu diterima. 

PDF to JPG Converter tidak tepat alat rumit untuk bekerja dengan dan tidak datang dengan seperangkat rumit pengaturan atau fitur inovatif. Itu terus segala sederhana dan melakukan apa yang telah dibangun karena tanpa hal-hal rumit, menjaga pemanfaatan sumber daya yang berada dalam batas yang dapat diterima. 

Namun, mengingat kenyataan bahwa penonton menjadi lebih dan lebih menuntut, bahkan dalam hal barang gratis, memperbesar set opsi-opsi dan fitur akan menjadi ide bagus.


bila anda ingin mencobanya anda dapat mendownload pada link di sini