Cpx24.com CPM Program

Winx iPhone Video Converter 4.0.4

Winx iPhone Video Converter dirancang khusus untuk mengkonversi baik SD dan HD video ke format yang dapat sempurna didukung oleh iPhone (sepenuhnya kompatibel dengan iPhone dan iPhone 3GS 4), iPod, iPad dan Apple TV. 

Berdasarkan database codec yang besar, Winx iPhone Video Converter mampu mengkonversi semua SD populer dan video HD, seperti AVI, FLV, MPEG, WMV, Multi-lagu HD M2TS, AVCHD, HDTV BDAV dan MPEG-TS, RM dan MKV untuk iPhone, iPod, iPad dan Apple TV.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "iPhone Winx Video Converter [giveaway]":

Mengkonversi Video Populer iPhone (iPhone 3GS, iPhone 4):
· Winx iPhone Video Converter mendukung mengkonversi semua video populer untuk produk Apple, seperti AVI, MPEG, WMV, FLV, RM, MTS, MOD, AVCHD, M2TS dan MKV ke iPhone, termasuk 3GS iPhone dan iPhone 4. Hal ini juga kompatibel dengan iPod, iPad, Apple TV.

Konversi Kecepatan Tinggi:
· Winx iPhone Video Converter mendukung CPU multi-core dan juga fitur-fitur teknologi Hyper-threading, yang dapat menawarkan hingga video waktu 5x-15x nyata untuk iPhone mengubah kecepatan.

Tenang dan Powerfull:
· The iPhone Mahakuasa (iPhone 3GS, iPhone4) video converter menggabungkan banyak fungsi praktis dan fitur bersama termasuk pemisahan video dengan mudah, ekstrak audio ke MP3, kontrol penuh kualitas output video dan ukuran gambar, semua parameter lainnya disesuaikan. Semua operasi di atas hanya perlu beberapa klik. 

Bagi yang ingin mencobanya anda dapat mendownloadnya di sini