Cpx24.com CPM Program

internet Explorer 9 Beta: 2 hari - 2 juta Downloads

Internet Explorer 9beta berhasil melampaui pendahulunya – lebihdari  1,3 juta download selama lima hari, dan bahkan melebihi Firefox 4 beta, yang mencapai 100.000 dalam satu hari.
Sejak peluncurannya, 9 juta pengunjung dan lebih dari 26 juta tampilan halaman yang dicatat dari Web dan berfokus pada pengembang IE Test Drive Situs dan  telah mempunyai 4 juta tampilan halaman sejak Rabu lalu.
Grup Produk Planner di Microsoft Corporation, Roger Capriotti, berkata di Blog Windows "sangat membesarkan hati melihat bahwa sebagai orang yang memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam versi beta IE9, semua reaksi telah sama-sama positif.
Dia menekankan bahwa akses tidak pada browser web itu sendiri, tapi di situs web ini memungkinkan pengguna untuk menemukan, dengan lebih kaya dan lebih indah pengalaman yang ditawarkan oleh Internet Explore 9.
Mural Endless, juga diresmikan di acara peluncuran IE9, juga memberikan gambaran bagaimana kombinasi antara HTML5 kuat dan browser yang sangat canggih.
Digital artis terkemuka Yosua Davis menunjukkan betapa mudahnya untuk membuat potongan-potongan seni HTML5 dan menambahkannya ke mural, dan sejak minggu lalu, pengguna telah menambahkan lebih dari 2.000 buah seni Mural Endless.

demikian saya kutip dari softpedia Capriotti menambahkan bahwa "untuk semua respons yang sangat dini kepada IE9 rilis minggu terakhir ini, yaitu karena sinyal bahwa penekanan pada membuat website bersinar melalui Windows beresonansi.
"Kami berharap untuk mitra lebih banyak dan lebih membangun pengalaman besar melalui Internet Explorer 9 untuk memberikan web lebih indah," tambahnya.
Internet Explorer 9 memperkuat reputasi global Microsoft sebagai salah satu perusahaan perangkat lunak kelas atas,fitur-fitur baru dan perbaikan banyak mengalami sukses besar.