Cpx24.com CPM Program

nokia menobatkan 3 smartphonenya di benamkan Symbian v3

nokia produsen ponsel asal finlandia itu telah membenamkan SO terbaru mereka pada 3 smartphone baru mereka yaitu yaitu E7, C7,C6-01


E7

Dimulai dengan Nokia E7 , itu punya 4 miring "AMOLED touchscreen dengan nHD resolusi dan empat baris-out QWERTY keyboard slide. got-end konektivitas tinggi - 10.2Mbps HSDPA, 2Mbps HSUPA, Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 3.0, A-GPS dan posisi Cell-ID bersama dengan USB On-The-Go.
    

Nokia E7 dilengkapi dengan kamera 8MP dengan dual-LED flash, video capture 720p, dan 16GB built-in storage. Ada port HDMI dengan Dolby Digital Plus dukungan surround sound. Nokia E7 memiliki berat sekitar 176 gram - tapi itu karena itu terbuat dari aluminium anodized.
   

Nokia E7 tampilan menggunakan teknologi ClearBlack baru, yang menjanjikan kulit hitam gelap, dapat digunakan sinar matahari lebih baik dan penggunaan daya yang lebih rendah.
Berikut adalah beberapa foto langsung dari Nokia E7.
   
C7
Selanjutnya, kita akan pindah ke Nokia C7 - keindahan stainless steel ini hanya setebal 10,5 mm. Ini juga memiliki kamera tetap fokus 8MP dengan dual-LED flash dan video 720p, dan fitur konektivitas yang sangat baik sama dengan E7, kecuali HDMI - hal itu bergantung pada komposit tradisional lebih video-out.
    

Nokia C7 memiliki 3.5 "layar AMOLED dengan resolusi nHD dan 8GB built-in memori. Namun tidak seperti E7,





c6-01
Terakhir , Nokia C6-01 (yang bertentangan dengan C6-00 , lebih pendek dari C7 - 103.8mm. Ukuran layar telah diturunkan - 3.2 "AMOLED touchscreen dengan resolusi nHD ClearBlack menggunakan teknologi yang sama dengan E7.
Nokia C6-01 menawarkan kamera yang sama dan fitur konektivitas sebagai C7 dan 8GB built-in memori diperluas dengan kartu 2GB microSD di saat anda membelinya. Juga memiliki tubuh stainless steel meskipun cukup sedikit lebih tebal daripada C7 - 13,9 mm.
    
 Trio ini dilengkapi dengan navigasi GPS gratis panduan suara dan diharapkan untuk memulai pengiriman beberapa waktu di Q4.