Cpx24.com CPM Program

Setara Kamera Digital, Nokia N8 Dibanderol Rp 4,9 Juta

Nokia N8 kini sudah dapat dipesan secara online mulai 20 September lalu secara terbatas. Anda tertarik? Siapkan saja dana senilai Rp 4.950.000 untuk menebus smartphone entertainment ala Nokia ini.

Sebagai amunisi baru, tentu saja Nokia sangat optimistis jika N8 akan mudah diterima pasar. Terlebih jika melirik kamera yang dibenamkan pada handset ini, yang mencapai 12 megapixel, memakai lensa Carl Zeiss, dan flash Xenon. Bahkan, sensor besar pada kamera N8 diklaim sejajar dengan yang dimiliki oleh kamera digital. 

"Nokia N8 menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (high definition) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi yang intuitif," umbar Nokia dalam keterangannya, Rabu (22/9/2010). 

Selain itu, lanjutnya, N8 juga dikatakan dapat berperan ganda sebagai pusat hiburan portabel. Pengguna dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound Dolby Digital Plus, dengan cara menghubungkan Nokia N8 ke sistem home theater. 

"Terlebih lagi N8 memungkinkan konsumen untuk mengakses Web TV yang menampilkan program seputar berita dan hiburan yang tersedia untuk didownload di Ovi Store," tukas Nokia.

Penggerak N8 adalah Symbian^3. Piranti lunak terbaru ini pun diharapkan dapat menunjang ketika jemari pengguna berselancar di layar sentuh N8, melakukan flick scrolling dan pinchzoom.
demikian saya kutip dari detikinet